Minggu, 09 Desember 2012

PENGANTAR BISNIS - FRANCHISE ANGKRINGAN KHAS YOGYAKARTA


Bisnis waralaba di bidang makanan semakin beraneka ragam mulai dari pizza, bakso, kebab hingga camilan. Masing-masing menjual keunikan dengan modal yang beragam pula, dari Rp 5 jutaan sampai puluhan juta bahkan ratusan juta.

Contoh yang unik salah satunya adalah waralaba Angkringan Pak Camat. Peluang Usaha Franchise ini menawarkan konsep makanan khas Jogja serta angkringannya. Tak hanya itu saja, dengan menu-menu bervariasi dan juga harga yang sangat merakyat.

Angkringan ini pun telah memijakkan kakinya di Jogja sejak sepuluh tahun silam. Saat ini, Angkringan Pak Camat pun telah menjadi bisnis waralaba yang terkenal dengan menu nasi kucing, sate ayam, bihun cabe rawit, sate usus, tempe, tahu bacem dll. Terdapat dua outlet di Jogja dan 8 outlet telah tersebar di Jakarta.

Bermitra dengan brand Angkringan Pak Camat, kita bisa membuka usaha makanan angkringan khas Yogyakarta ini. Semua menu makanan akan disediakan oleh Angringan Pak Camat tiap hari dan siap dijual.

Kelebihan lain dari dari Peluang Usaha Franchise ini adalah, angkringan ini dijamin ada pembelinya. Asal dengan catatan banyak orang Jawanya, seperti di Jakarta misalnya. Keuntungan yang diambil hingga mencapai 100% dan bisa menambahkan menu-menu yang lain.

“Manage-nya pun relatif mudah, dengan tingkat resiko yang rendah. Selama 6 bulan sudah bisa BEP (Break Event Point), Royalti Fee-nya kami beri sebesar pada saat mereka sudah BEP, itu dari bulan ke 7, 3% untuk Angkringan Pak Camat sampai 3 tahun. Setelahnya akan kita tanyakan apakah mereka ingin perpanjang atau tidak. Rata-rata omzet yang dapat diambil sekitar Rp.300 ribu hingga Rp 500 ribu sehari." kata Deven, selaku Marketing Direktor Angkringan Pak Camat.

Gimana? Tertarik dengan Peluang Usaha Franchise Angkringan ini? Dengan modal keberanian dan semangat membuka usaha madiri yang tinggi, kita juga bisa menciptakan kesuksesan yang sama.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar